Ide Gila Chelsea: Rekrut Jose Mourinho Jadi Pelatih untuk Kali Ketiga

By Angelice Onggi - Rabu, Juni 12, 2019


AGEN SBOBET, Pusaran rumor seputar kandidat pelatih anyar Chelsea semakin liar dengan munculnya kembali nama Jose Mourinho ke permukaan.

Jose Mourinho belakangan dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea, sebagai salah satu kandidat pelatih untuk menukangi The Blues musim panas ini.

Chelsea gencar berburu juru latih anyar setelah Maurizio Sarri dikabarkan bergegas angkat koper dan pulang ke Italia buat mengomandoi Juventus.

Setumpuk nama calon pelatih pun dikaitkan dengan The Blues.

Dikutip majalahmandiri.net dari Telegraph, bahkan setidaknya ada 10 orang yang kira-kira bisa dimasukkan daftar pertimbangan.

Legenda klub, Frank Lampard, menjadi kandidat favorit fan Chelsea buat meneruskan pekerjaan Sarri.

Di kancah lokal, Nuno Espirito Santo (Wolverhampton) hingga Javi Gracia (Watford) ikut dihubungkan dengan klub London itu.

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak luput meramaikan bursa di kursi panas.

Ide gila Chelsea untuk melantik ulang Mourinho mencuat seturut keinginan klub mempekerjakan pelatih kenyang pengalaman dan penuh prestasi.

The Blues baru saja merengkuh trofi Liga Europa 2018-2019 dan tentu bakal menargetkan prestasi lebih tinggi saat menjalani Liga Champions musim berikutnya.

Embed from Getty Images

Atribut pengalaman level top itulah yang belum dimiliki Lampard, Nuno Espirito, atau Gracia.

Jose Mourinho mengungguli mereka lantaran ikatan emosional melatih Chelsea selama dua periode pada 2004-2007 dan 2013-2015.

Walau keduanya berujung pemecatan, pengalaman membawa Si Biru meraih 8 gelar membuat Mourinho tetap punya kans melakukan comeback sensasional.

Laporan Mirror menyebutkan bahwa Mourinho, yang masih menganggur setelah didepak Manchester United Desember lalu, berada di London baru-baru ini untuk urusan bisnis.

Pelatih asal Portugal itu memang mengaku gatal ingin kembali bekerja di bench, tetapi dengan catatan menjalani tantangan yang baru.

"Apa yang ada dalam pikiran saya adalah ingin bekerja musim panas nanti untuk sebuah klub baru dan pramusim yang baru," katanya kepada Bein Sports.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar